Batik Inspirations

August 21, 2019 in Event

Designer Tina Andrean berkolaborasi dengan CIMB Preferred menyelenggarakan acara private show batik bertema “Batik Inspirations” pada Rabu, 21 Agustus 2019 di Rumah Imam Bonjol Jakarta. Tema yang diangkat adalah batik warisan untuk memaknai batik sebagai warisan bangsa yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, baik untuk bekerja dan menghadiri acara keluarga hingga acara resmi.

Batik Inspirations menggunakan teknik membatik tradisional yang dilakukan dengan tangan dan canting tulis dengan warna natural untuk menghasilkan karya batik yang kaya akan makna dan filosofi dengan menekankan pada poin wearable, kenyamanan si pemakai, dan sisi elegan saat digunakan. Batik Inspirations dipresentasikan dalam 5 sequence dengan total 30 koleksi yang memadukan kemeja pria terkini yakni Cocktail Dress, Semi Formal, Jaket Batik Halus, Sumba Jaket Kerah Tinggi, dan Evening Gown.

Dalam acara private show ini, para tamu undangan menikmati sajian afternoon high tea dan service yang hangat dari Rumah Imam Bonjol. Tak kalah menarik, para model dan mc juga menggunakan aksesoris mewah karya Mannaqueen yang disempurnakan oleh tatanan rambut eksotis nan elegan karya Johnny Andrean Artistic Team. Momen spesial ini juga didukung oleh media partner Indonesia Tatler. Tidak hanya didukung oleh partner-parner terpercaya, dalam acara kali ini Heritage Culture by Tina Andrean juga memberikan special promo diskon 10% untuk karya new custom batik dan diskon 20% koleksi batik tulis bagi nasabah CIMB Preferred.

Koleksi Heritage Culture by Tina Andrean “Oriental Flair” dapat dilihat di Jl Blora No 29. Jakarta Pusat. P: 02121232859

Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb

Budaya Batik Pusaka

April 22, 2019 in Event

Dalam rangka memperingati Kartini, Designer Tina Andrean berkolaborasi bersama Bank Mandiri dan The Sultan Hotel and Residence Jakarta menyelenggarakan acara “Budaya Batik Pusaka” pada Selasa, 23 April 2019 di Golden Ballroom 1 The Sultan Hotel and Residence Jakarta. Tema diangkat dengan mengusung Batik Tulis sebagai primadona yang ditampilkan dalam 5 sequence karya modern dan klasik terkini yaitu Cocktail Dress, Evening Dress, Sumba Klasik, Long Jacket, dan Kebaya Kartini.

The Sultan Hotel and Residence Jakarta dipilih menjadi tempat diselenggarakannya acara dengan konsep interior yang private dan elegan, serta para tamu undangan juga dapat menikmati sajian afternoon high tea yang nikmat dan berkualitas. Koleksi Budaya Batik Pusaka juga disempurnakan dengan anting, kalung, dan gelang yang mewah dari Adelle Jewellery dan tatanan rambut eksotis karya Johnny Andrean Artistic Team. Zen Fine Porcelaine Tableware juga berkolaborasi dengan Heritage Culture by Tina Andrean meluncurkan Tea Set Sakura Blue Tina Andrean By Zen pada acara ini.

Koleksi Heritage Culture by Tina Andrean “Oriental Flair” dapat dilihat di Jl Blora No 29. Jakarta Pusat. P: 02121232859

Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb
Thumb